Senin, 10 Oktober 2011

♥ Sahabat ♥




Sahabat adalah orang yang selalu mengerti kita disaat kita suka maupun duka.
Sahabat juga setia kepada kita, dibandingkan dengan pacar karena itu lah diciptakan tuhan, agar kita bisa menghargai sesamanya.
Sahabat juga dapat dikatakan seseorang yang paling berharga dihidup kita, mereka tak bisa tergantikan karena dia sudah pas dihati kita masing-masing.
Sahabat…
Kata-kata itulah yang muncul disetiap orang yang sedang mengalami sesuatu perkumpulan (tempat nongkrong)
Istilahnya adalah sahabat lebih penting dari pada pacar karena buktinya kita mencari sahabat tidak mudah yang kalian fikirkan karena kita harus melihat sifatnya, apakah dia setia atau baik kepada kita? Lain lagi kalau kita mencari musuh, lebih mudah karena kita mencari keributan ke semua orang pasti orang-orang itu marah dan mereka menggangap kita musuh dan begitu juga kita mencari pacar, lebih gampang sekali, karena kita cuman kenalan saja dipinggir jalan atau lewat facebook, twitter, friendster, messenger, dan lain-lainya atau juga kita minta kenalan pada teman-teman kita.
Apa bedanya sahabat dengan teman? Sahabat selalu ada buat kita saat kita susah, mereka ikut susah dan perduli begitupun kita senang mereka ikut senang. Kalau teman, kita hanya memperduli dengan sekilas, maksudnya kita hanya kenal namanya saja, dan tidak perduli entah dia susah atau senang.
Begitu juga, kalau sahabat kita diambil, tidak usah bersedih, marah, balas dendam, tak usah lah karena itu sudah ditentukan yang diatas(allah) mungkin kita diuji kesabaran kita, dan kita bisa mendapatkan yang lebih baek.
Jadi, pesan saya, jangan pernah putus asa untuk menjaga persahabatan kalian karena persahabatan lebih menang dari pada permusuhan.
Keep smile and semangat !!!! 

. seperti foto 2 diatas selalu bersahabat, entah sekarang bersahabat atau tidak :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar