Senin, 10 Oktober 2011

♥ CLBKDK(CINTA LAMA BERSEMI KEMBALI DI KELAS)♥


Teringet sama temenku sekarang yang sekelas sama aku dikelas 2 ipa, kayaknya seh sama-sama suka gitu :D.
Gara-garanya mereka kalau dikelas selalu bareng, gandengan tangan, saling cari-cari perhatian. Entah kenapa ya, kalau aku melihat mereka senang sekali atau pingin ketawa-ketawa sendiri.
Padahal setahu aku mereka berdua memang tahu jadian diwaktu kita kelas 1 sma, entah kenapa mereka bisa putus tapi mereka, aku liat-liat cocok loh, karena mereka sama-sama mengharapkan ya ku sebut nama inisial saja yang cewek inisialnya D , kalau cowok inisialnya A, kayak bemo disurubaya kalau daerah sekolahku namanya lennya len DA ,hehehe.
Aku perhatiin dikelas, kayaknya mereka berdua takkan bisa dipisahkan seperti lagunya eren –takkan pisah :D.
Saya jelaskan ya, saat aku tidak sengaja melihatnya, kalau ada jam kosong atau istirahat si D selalu menghampiri Si A, padahal yang aku tahu si D itu sudah punya cowok inisialnya J, dia kelas 1, tapi aku lihat ya, si D tidak suka bener sama si J, kayaknya hatinya cuman ada si A.
Hhmmmm, terus saat dijam kosong pada hari kamis, 06-10-2011. Mereka bercanda bareng di tempat bangku ke 3, saat itu aku tidak sengaja karena aku duduk disebelah tembok lagi lihat video klip dihpnya temanku. Saat aku liat, mereka pegang-pegangan tangan tapi tersembunyi seperti dibawah kolong meja, “hihihi, tidak sengaja loh aku”. Saat si D menangis, si A berusaha menenangi si A, “uhhh, so sweetnya”. Saat mereka berbincang-bincang berdua, akhirnya si A bisa membuat si D, tertawa seperti biasanya. Saat bel sekolah terdengar 3x “kriing,,kriing,,kriing”. Saat itu tiba yaitu istirahat, disaat istirahat ini lebih istimewa karena mereka istirahat bergandengan tangan didepanku sendiri, huuh iri banget seh aku melihatnya, hwhwhhwhw. Waktu bergandengan tangan itu, si D melepasnya karena ingin mengajak temanya untuk istirahat, tapi si A melarangnya dan bertanya seperti ini “ mau kemana D?” si D menjawab “ aku mau mengajak temen kita istirahat, kamu turun duluan saja, entar aku menyusul”. Akhirnya bel masuk pun berbunyi lagi 3x “Kriinngg..Kriingg..Kriingg”, disaat sudah masuk kelas, tidak bosen-bosennya untuk barengan terus. Akhirnya jam terakhir, disaat jam-jam mau pulang rupaanya ada kabar gembira, kata si T temanku dan sekaligus Temannya si A dan D, si A dan si D balikan lagi. Hmmmm, aku senang banget dengerin kabar itu dari temen-temen, akhirnya mereka yang saling mengharapkan yang selalu mereka inspirasikan dengan cari-cari perhatian, tidak sia-sia begitu saja.
Itulah cinta, tidak, memandang dari umur, fisik, harta, ataupun jabatan yang penting saling mengisi dan saling cocok. It’s youre life .



. Congratz yes friends , semoga ke depannya kalian adalah pasangan yang serasi “amien” .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar