Kamis, 29 September 2011

♥ Cinta ♥


Aku tau cinta itu indah seperti hal  yang kita rasakan sekarang. Cinta adalah anugerah yang paling indah yang pernah tercipta oleh tuhan. Semua orang pasti merasakan yang hal berbau cinta tapi kenapa ya cinta itu tak selalu kita dapatkan? Itu hal yang selalu aku tanyakan pada diriku sendiri. Sama hal yang aku rasakan, aku selalu cinta sama orang dengan tulus tapi orang itu hanya cinta sama aku sebagai adek saja , betapa kecewanya hatiku merasakan itu tapi kita bisa berbuat apa lagi??? Kita hanya bisa berdoa kepada allah , agar orang yang kita sayang mendapatkan seseorang yang sempurna dan bisa sayang dengan tulus. Benar kata orang , enak dicintai dari pda mencintai karena kalau kita mencintai kita tidak tau, dia membalas atau tidak tentang perasaan ini , jika kita dicintai , jelas-jelas kita tau kalau dia syang sama kita dan kita bisa membalasnya sama dengan cinta itu. Enak ya kalau kita mendapatkan orang yang kita sayang , betapa bahagianya kita. Seandainya, aku tau gimana rasanya mendapatkan orang yang aku sayang. Hmm , tak apa lah, semua orang itu berhak kok yang namanya mencintai , entah dibales entah tidak dibales, syukur-skyur diterima, kalau tidak terima kita harus berfikir dewasa dan melupakan perlahan-lahan rasa sayang itu, memang tidak mudah melupakan yang kita sayang, tapi, kalau kita mau berusaha kita bisa kok lakuin untuk melupakan kita sayang. Jadi, percayalah kita pasti mendapatkan orang yang lebih baik dari pada mereka .

SEMANGAT 45 , hehehehe

1 komentar: